RSS

File Excel tidak bisa terbuka dari explorer

Kadang-kadang kita sering menjumpai masalah-masalah yang sebenarnya tidak begitu sulit namun karena keterbatasan pengetahuan kita menjadikan permasalahan itu menjadi begitu sulit dan memakan banyak waktu, diantaranya masalah yang pernah saya hadapi yaitu ketika saya ingin membuka file excel dari explorer dengan cara double click namun apa yang terjadi ketika program excel terbuka tapi file yang saya klik tidak bisa dimunculkan.

setelah beberapa waktu mencari dengan bantuan tools paforit saya yaitu google ternyata saya dapat solusinya yaitu dengan cara klik pada File, Oprions, advanced, General cari Ignore Other Aplication thate use dynamic data exchange (DDE)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment